Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miss Alabama Kritik Donald Trump di Kontes Miss America

Kompas.com - 15/09/2015, 08:58 WIB
KOMPAS.com — Miss Alabama, Meg McGuffin, hanya menjadi runner-up keempat pada kontes tahunan Miss America hari Minggu (14/9/2015) waktu setempat. Namun, dia pasti akan diingat karena kecamannya terhadap Donald Trump dalam sesi tanya jawab.

McGuffin (22), lulusan Universitas Auburn, mendapat pertanyaan dari juri Taya Kyle.

"Menurut sebuah jajak pendapat yang dirilis pada minggu ini, Donald Trump unggul dari para kandidat Partai Republik lain dengan 32 persen suara," kata Kyle. "Menurut Anda, mengapa dia memimpin dengan margin yang besar seperti itu?"

"Saya pikir Donald Trump seorang entertainer," kata McGuffin.

"Saya kira dia mengemukakan apa yang ada dalam pikiran banyak orang, tetapi saya berpikir Partai Republik seharusnya merasa takut dengan semua perhatian yang dia sedot dari sejumlah calon yang luar biasa, seperti Jeb Bush dan Chris Christie, yang memang sangat mampu untuk menjadi presiden Amerika Serikat. Jika saya seorang Republikan, saya akan benar-benar ngeri dengan hal itu. Terima kasih."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com