Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Gorila Tertarik pada iPhone

Kompas.com - 07/09/2015, 20:57 WIB
KOMPAS.com — Sebuah video menampilkan gorila yang begitu tertarik pada ponsel cerdas, iPhone. Bahkan, gorila itu tampak asyik melihat-lihat foto di iPhone yang di-scroll oleh seseorang.

Peristiwa itu terjadi di sebuah kebun binatang di Amerika Serikat. Sontak, aksi itu menarik perhatian para pengunjung kebun binatang.

Dalam video berdurasi 1,32 menit itu, tampak primata tersebut tertarik pada perangkat mobile yang menayangkan foto-foto gorila lainnya. Bahkan, wajah gorila itu sampai menyentuh kaca penghalang di kebun binatang itu karena ingin melihat lebih jelas gambar-gambar di iPhone orang tersebut.

Video lucu itu diunggah Paul Ross dan telah dilihat sebanyak 152.767 kali. Dalam komentarnya, Paul mengatakan, "Tersentuh hatiku melihat anak itu begitu baik dan lembut (kepada gorila). Saya pikir itu momen spesial."

"Saya diberi kesempatan yang luar biasa berinteraksi dengan anak tersebut dan keluarganya, dan menyaksikan semua adegan itu selama 20 hingga 30 menit."

"Pihak kebun binatang juga mengatakan bahwa gorila tertentu senang melihat-lihat foto dan video di ponsel pengunjung."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com