Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jual Keperawanan, Aktris Muda Ini Malah Diperkosa

Kompas.com - 02/09/2015, 22:10 WIB
RUSIA, KOMPAS.com — Seorang aktris muda yang menjual keperawanannya seharga 10.000 pound atau Rp 216 juta diduga diperkosa oleh calon pembelinya. Gadis berusia 20 tahun asal Azerbaijan ini awalnya sepakat bertemu dengan seorang pria yang dikenalnya melalui internet di kota Perm, bagian tengah Rusia.

Pria tersebut bernama Mikhail Dnistrian (28). Ia membelikan tiket kepada gadis tersebut untuk pergi ke Kota Perm. Namun, setibanya di kota Perm, Dnistrian rupanya berubah pikiran. Pria tersebut membawa korban ke apartemen, dan memaksanya bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Gadis tersebut menolaknya. Pelaku lalu memukul gadis malang itu dan memaksanya untuk berpose erotis. Setelah itu, gadis tersebut diperkosa.

Korban berusaha melarikan diri dengan membuat tali dari kain untuk turun dari lantai 3 apartemen pelaku. Namun, saat turun, korban terjatuh. Hal itu mengakibatkan pinggulnya patah.

Detik-detik korban berusaha turun pakai tali kain dipotret oleh seorang saksi mata. Polisi akhirnya mengetahui kejadian tersebut, lalu menangkap Dnistrian.

Kepada polisi, gadis tersebut mengaku hidup sebatang kara. Kedua orangtuanya telah meninggal dunia. Dia menjual keperawanan demi mengumpulkan uang untuk mengembangkan karier aktingnya.

Sementara itu, pacar Dnistrian mengaku terkejut ketika sang kekasih dituduh memerkosa aktris muda itu. Dia mengaku, selama ini sang pacar bersikap lembut dan baik terhadap dirinya.

Pengadilan di Perm tidak akan mengusut kasus prostitusi aktris tersebut, yang berusaha menjual keperawanannya. Pengadilan menganggap gadis itu sebagai korban.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com