Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berselisih karena Gongongan Anjing, Tiga Orang Tewas

Kompas.com - 30/08/2015, 12:48 WIB
LISBON, KOMPAS.com - Tiga orang, termasuk dua petugas polisi, ditembak mati dan satu orang lagi terluka dalam sebuah perselisihan domestik di Portugal, lapor media dan sejumlah pejabat setempat, Minggu (30/8/2015).

Insiden tersebut terjadi di Quinta do Conde, sekitar 30km di selatan ibukota Lisbon.

Seorang pria berusia 77 tahun dikatakan telah melepaskan tembakan setelah sebuah perselisihan terkait seekor yang menggongong.

Pria tua tersebut dilaporkan telah berupaya untuk membunuh dirinya sendiri dengan sebuah senapan berburu tetapi kemudian ditangkap dan dibawa ke rumah sakit.

Seorang petugas polisi berpakaian sipil yang tinggal di daerah itu ditembak mati saat dia berlari untuk menyelidiki perselisihan tersebut. Seorang petugas patroli kemudian dipanggil ke tempat kejadian juga ditembak di kepala dan tewas.

Korban ketiga dilaporkan merupakan putra dari petugas berpakaian sipil itu yang mencoba untuk menolong ayahnya. Korban ketiga itu terluka parah dalam baku tembak dan meninggal karena luka-lukanya di rumah sakit.

Salah seorang tetangga mengatakan kepada kantor berita Lusa bahwa  pria bersenjata tersebut telah mengancam akan membunuh seorang tetangga jika anjing itu tidak berhenti menggonggong. "Namun tidak pernah terlintas dalam pikiran kami bahwa dia akan mencoba untuk melakukannya," kata tetanggan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber bbc.co.uk
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com