Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Identitas Petinju Irlandia yang Hajar Puluhan Pengeroyok di Istanbul Terungkap

Kompas.com - 27/08/2015, 18:07 WIB

ISTANBUL, KOMPAS.com — Masih ingat dengan petinju Irlandia yang berkelahi melawan puluhan orang di salah satu sudut kota Istanbul, Turki? Sebuah stasiun televisi Turki berhasil menemukan pria tersebut dan mewawancarainya.
 
Pria itu bernama Mohammed Fadel Dobbous, seorang warga Irlandia keturunan Kuwait. Gara-gara video yang merekam aksinya melawan belasan pengeroyok diunggah ke dunia maya, pria ini seketika menjadi "selebriti".

Meski dalam video itu terlihat Fadel menguasai keadaan, dalam wawancara dengan stasiun televisi Show TV, dia mengaku mengalami cedera cukup serius dan kehilangan beberapa benda berharga miliknya.

"Saya waktu itu hendak membeli sebotol air. Saat saya membuka pintu (kulkas), belasan botol air jatuh menimpa saya," kata Fadel.

Fadel mengatakan, dia sudah berusaha meminta maaf kepada pemilik toko. Namun, dia terkejut ketika pemilik toko itu langsung menyerangnya. Meski demikian, sang petinju mengatakan, dia tidak gentar meski puluhan orang bermunculan menyerang dia.

"Mereka seharusnya bertarung seperti laki-laki. Seharusnya, mereka tak menyerang saya dengan senjata. Bertarunglah dengan tangan kosong," ujar Fadel.

"Saya datang tidak untuk mencari perkara. Seperti kalian (warga Turki), saya juga seorang Muslim," kata Fadel.

Akibat perkelahian itu, ujar Fadel, tulang bahunya tergeser akibat seseorang memukulnya dari belakang. Selain itu, dia kehilangan telepon genggam, rantai emas, dan jam tangannya.

Dalam video yang menjadi viral itu, terlihat Fadel memukul jatuh salah seorang penyerangnya. "Dia mungkin kehilangan beberapa giginya," kata Fadel sambil terkekeh.

Meski disebut-sebut sebagai seorang petinju profesional, Fadel mencoba merendah dengan mengatakan dia hanya sekadar berlatih tinju dan kesuksesannya menghadapi orang-orang itu karena secara fisik dia lebih bugar.

Video perkelahiannya membuat Fadel populer, bahkan seorang perempuan, lewat Twitter, mengajak pria itu untuk menikah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com