Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marah, Pria Jepang Potong dan Buang Kemaluan Selingkuhan Istrinya

Kompas.com - 14/08/2015, 10:02 WIB
Kontributor Singapura, Ericssen

Penulis

TOKYO, KOMPAS.com — Ikki Kodukai sangat marah setelah tahu istrinya berselingkuh dengan pria lain. Dengan kemarahan yang membara, pria Jepang itu secara brutal memotong kemaluan seorang pengacara yang diketahuinya sebagai selingkuhan istrinya.

DailyMail, Kamis (13/8/2015), melaporkan, Kodukai yang juga seorang petinju profesional itu bagaikan kilat melesat masuk ke kantor si pengacara pada sekitar pukul 07.40 waktu setempat. Tanpa basa-basi, dia langsung melayangkan bogem mentah berkali-kali kepada pengacara tersebut.

Kodukai tak puas. Dia lalu membuka celana panjang korban, kemudian memotong kemaluannya dengan menggunakan gunting taman.

Kepolisian Tokyo menahan Kodukai menyusul kejadian itu. Kepada polisi, pria berumur 24 tahun dan tercatat sebagai mahasiswa tingkat lanjut itu mengaku telah membuang potongan kemaluan selingkuhan istrinya itu ke lubang toilet.

Si pengacara kini sedang dirawat di rumah sakit. Walau kehilangan banyak darah, nyawa pengacara berumur 42 tahun itu dilaporkan tidak terancam.

Warga Jepang pun geger dengan berita itu. Seorang warga berkomentar bahwa dia memahami rasa malu dan marah yang diderita sang suami karena diselingkuhi istrinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com