Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang dari Tugas, Marinir AS Pergoki Istrinya Berselingkuh

Kompas.com - 02/08/2015, 02:19 WIB
WASHINGTON DC, KOMPAS.com — Setelah lama bertugas di garis depan, seorang marinir AS ingin memberikan kejutan untuk istri dan anak perempuannya saat dia pulang lebih cepat dari jadwal seharusnya.

Saat memasuki kediamannya, sang marinir menyalakan kamera video untuk merekam saat-saat dia mengejutkan sang istri. Saat berkeliling di dalam rumah, suara putri kecil sang marinir terdengar memanggil-manggilnya.

Setelah berkeliling, sang marinir kemudian menuju ke kamar tidurnya dan membuka kamar mandi yang ada di situ. Betapa terkejutnya sang marinir ketika mendapati istrinya dalam kondisi tanpa busana bersama seorang pria lain yang juga adalah seorang anggota militer.

Melihat suaminya sudah muncul di rumah sebelum jadwal yang seharusnya, wajah sang istri terlihat sangat terkejut, sementara sang suami berteriak-teriak penuh amarah.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" tanya sang istri dengan nada kikuk.

"Apa yang kamu lakukan di sini, mengkhianati saya?" jawab sang marinir.

Terdengar jelas dalam video itu, sang istri mencoba mengelak tudingan bahwa dia sudah berselingkuh. Namun, sang marinir tampaknya sudah tak mendengarkan alasan istrinya itu.

Marinir itu kemudian memerintahkan pria tersebut meninggalkan kediamannya, dan mengikuti pria itu menuruni tangga menuju lantai dasar rumah.

Saat sang marinir membawa pria itu ke pintu keluar, dia terus mengoceh dan menanyakan pangkat anggota marinir itu. Video yang diunggah ke media sosial Facebook pada 28 Juli itu sudah ditonton lebih dari 250.000 kali.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com