Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Texas Terkena Peluru yang Memantul dari Tubuh Seekor Armadillo

Kompas.com - 02/08/2015, 00:33 WIB
HOUSTON, KOMPAS.com - Seorang pria asal Texas, AS harus dirawat di rumah sakit setelah peluru yang ditembakkan ke tubuh seekor armadillo yang masuk ke dalam halaman rumahnya, memantul dan mengenai wajahnya.

Pria asal Texas itu awalnya melihat hewan tersebut masuk ke dalam halaman rumahnya pada pukul 03.00 dini hari. Dia kemudian mengambil pisto kaliber 38 miliknya untuk membunuh "si penerobos" itu.

"Pria itu keluar rumah membawa pistol kaliber 38 dan menembak armadillo itu sebanyak tiga kali. Sayangnya kami tak menemukan armadillo itu," ujar Sheriff Larry Rowe, dari kepolisian Cass County.

Pria itu kemudian menembak hewan tersebut sebanyak tiga kali. Sial bagi pria tersebut, salah satu pelurunya mengenai kulit armadillo yang keras lalu memantul ke arah rahangnya.

Akibatnya, pria tersebut harus dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter ke kot terdekat Texarkana. Polisi mengatakan, pria tersebut harus menjalani pembedahan untuk memperbaiki rahangnya.

Sementara itu, nasib si armadillo tak diketahui apakah hewan tersebut selamat atau akhirnya mati terkena peluru dalam insiden yang terjadi pada 29 Juli lalu.

Ini bukan kali pertama seekor armadillo "tak mempan" ditembak. Pada April lalu, seorang pria mencoba menembak mati seekor armadillo namun peluru itu memantul dan mengenai ibu mertua pria tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com