Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/07/2015, 16:17 WIB
BERLIN, KOMPAS.com — Seorang perempuan tua berusia 92 tahun yang sudah dinyatakan meninggal dunia tiba-tiba terbangun dan berteriak di dalam kamar mayat yang dingin membeku.

Sebelumnya, seorang dokter berusia 53 tahun menyatakan, seorang perempuan yang sakit keras telah meninggal dunia. Pernyataan itu dibuat setelah seorang staf medis menemukan perempuan itu di sebuah rumah jompo tanpa denyut nadi dan tidak bernapas.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, staf medis kemudian membawa "jasad" perempuan itu ke sebuah tempat perias jenazah Munstermann, Berlin. Di tempat itu, "jasad" perempuan tua tersebut disimpan di dalam lemari pendingin.

Namun, beberapa jam kemudian, seorang pekerja di rumah rias jenazah itu mendengar suara berderit dari dalam kamar penyimpanan jenazah.

Saat staf itu memeriksa sumber suara, mereka menarik tempat menaruh jenazah di lemari pendingin dan menemukan perempuan tua yang dinyatakan meninggal itu ternyata masih hidup.

Berdasarkan sejumlah laporan media setempat, star rumah rias jenazah yang terkejut itu jatuh pingsan saat dia membuka kantung jenazah dan menemukan perempuan tua itu menatap tajam ke arahnya.

Perempuan tua itu segera dibawa ke rumah sakit setelah dipastikan masih hidup. Sayangnya, dia meninggal dunia dua hari kemudian karena serangan jantung yang tak terkait dengan insiden tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com