Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buronan Perampok Bank Ditangkap Setelah Bermain Film

Kompas.com - 30/07/2015, 15:41 WIB

SEATTLE, KOMPAS.com — Seorang perampok bank, yang dicari-cari karena melanggar masa percobaan hukuman, ditangkap kepolisian Amerika Serikat setelah membintangi sebuah film horor dengan menggunakan nama aslinya.

Jason Stange (44) berperan sebagai seorang dokter yang melakukan "tindakan gila" dalam film berjudul Marla Mae. Foto pria itu muncul dalam sebuah iklan pembuatan film tersebut di sebuah koran yang terbit di Negara Bagian Washington.

Polisi yang melihat foto itu segera mengenali wajah sang buronan dan menangkapnya saat sedang berada di sebuah rumah makan di dekat lokasi pembuatan film.

Stange mengaku bersalah melakukan perampokan bank pada 2006 dan dihukum penjara selama hampir lima tahun. Tahun lalu, dia menghilang dari "rumah pengawasan". Akibatnya, surat perintah penangkapan untuk Stange diterbitkan.

Brandon Roberts, produser film tersebut, mengatakan kepada media setempat, News Tribune, bahwa Stange adalah seorang aktor berbakat yang disukai para aktor dan awak film.

Dia mengatakan, film tersebut ditulis ulang agar sesuai dengan Stange, yang "benar-benar menakjubkan saat audisi". Brandon menambahkan bahwa Stange akan tetap bermain dalam film yang dijadwalkan beredar pada tahun 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com