Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkomentar di Medsos Ingin Menikahi Anjing, Pria Florida Dipecat

Kompas.com - 09/07/2015, 18:53 WIB
MIAMI, KOMPAS.com — Niatnya ingin bercanda lewat media sosial Facebook, pria asal kota Cape Coral, Florida, ini malah kehilangan pekerjaannya. Ryan Uhler mengunggah komentar di akun Facebook-nya yang menyatakan bahwa dia berencana menikahi anjingnya setelah AS melegalkan pernikahan sesama jenis belum lama ini.

Lewat komentarnya di Facebook, pria berusia 32 tahun ini ingin "meledek" pandangan kelompok sayap kanan yang mengatakan bahwa melegalkan pernikahan gay akan membuka pintu bagi orang-orang yang ingin menikahi hewan peliharaan mereka.

"Apakah menikahi seekor anjing berbeda jika Anda mencintai hewan itu? Hari ini saya harap kita bisa fokus terhap cinta gaya anjing. Saya mencintai anjing saya, Rocco, dan dia mencintai saya. Semoga satu hari kelak kami bisa menikah," ujar Ryan di akun Facebook-nya.

Pria beranak satu itu mengatakan, dia tidak menentang pernikahan gay. Namun, dia sangat menyukai humor-humor kontroversial. Sayangnya, pihak perusahaan investasi Grace Tax Advisory Group tak tertawa dengan lawakan Ryan.

"Alasan utama saya membagi pengalaman saya ini adalah karena saya tak ingin siapa pun membuat kesalahan seperti yang saya buat, mengunggah lelucon semacam ini ke Facebook," ujar Ryan kepada Huffington Post.

Tampaknya, atasan Ryan merasa tak nyaman dengan komentar anak buahnya itu di media sosial sehingga terpaksa memberhentikan Ryan dari pekerjaannya.

Para pemberi kerja di Florida terkenal bisa mempekerjakan karyawan "sesuka hati". Artinya, sang atasan bisa memberhentikan seorang karyawan dengan alasan apa pun tanpa harus memberikan alasan dan peringatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com