Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Meksiko Masuki Kandang dan Ganggu Seekor Buaya

Kompas.com - 01/07/2015, 17:43 WIB
MEXICO CITY, KOMPAS.com - Seorang pengunjung kebun binatang La Pastora, di Monterrey, Meksiko terekam kamera video melompat ke dalam kandang buaya dan berhasil keluar sebelum hewan itu mencoba menyerang.

Pengunjung perempuan itu diidentifikasi media setempat bernama Alejandra Torres Cuellar. Dalam rekaman video terlihat Alejandra memanjat pagar pembatas menuju ke dinding kandang buaya.

Selanjutnya, perempuan itu tergelincir jatuh ke rerumputan saat kakinya salah memijak. Namun, kejadian itu tak membuat perempuan itu takut. Dia malah mendekati si buaya meski kawan-kawannya yang merekam kejadian ini meminta Alejandra untuk segera keluar.

Mengabaikan peringatan teman-temannya, Alejandra mendekati si buaya hingga hanya berjarak beberapa sentimeter dari hewan buas itu. Lalu tanpa disangka Alejandra kemudian menendang punggung buaya tersebut.

Tentu saja, si buaya tak senang punggungnya ditendang seperti itu. Seketika hewan itu berbalik dan kini kepalanya sudah berhadapan dengan Alejandra.

Terkejut dengan reaksi sang buaya, Alejandra kehilangan pijakannya dan jatuh ke tanah. Beruntung, buaya itu tak melanjutkan serangannya sehingga Alejandra memiliki waktu untuk menyelamatkan diri.

Koordinator kebun binatang La Pastora, Fustavo Sepulveda mengecam perilaku Alejandra dan mengatakan kepada situs berita Info7 pihaknya melarang perempuan itu berkunjung ke kebun binatang selamanya.

Aksi nekat gadis ini bisa dilihat dalam video di sini.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com