Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anjing Ini Bisa Mengucapkan Kata "Mama"

Kompas.com - 30/06/2015, 04:15 WIB
KOMPAS.com - Sebuah video lucu yang diunggah ke situs YouTube menampilkan sebuah adegan kocak ketika seekor anjing bisa mengeluarkan suara "mama".

Dalam video berdurasi 27 detik itu menampilkan seorang balita tengah berdiri di samping seekor anjing berwarna coklat dan putih. Keduanya terlihat antusias ketika sang mama akan memberikan makanan.

Sang ibu terlihat akan menyuapkan makanan ke mulut anak balitanya sambil menyuruh bocah itu mengucapkan kata "mama". Namun, nampaknya sang anjing juga tertarik ikut dalam permainan itu. Anjing yang duduk di samping si balita juga ingin meminta makanan yang dipegang sang ibu.

Saat ibu itu mencoba membujuk sang bocah untuk mengucapkan kata "mama", si anjing ikut terlibat dan beberapa kali menggonggong. Di sela-sela gonggongan itu terdengan anjing itu mengucapkan kata "mama" beberapa kali.

Si balita yang mungkin terganggu dengan kebolehan si anjing berbicara, kemudian mendorong wajah anjing itu. Aksi bayi dan anjing peliharaannya itu mengundang tawa orangtuanya yang terdengar keras di dalam video itu.

Benarkan anjing itu bisa mengucapkan kata "mama"? Silakan lihat di video berikut di sini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com