Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bercinta di Pinggir Jalan, Pasangan Remaja Ini Segera Jalani Sidang

Kompas.com - 29/06/2015, 12:39 WIB
Kontributor Singapura, Ericssen

Penulis

HONGKONG, KOMPAS.com - Tingkah laku pasangan muda ini memang sudah tidak mengenal tempat. Wu Xinyi (18), gadis Tiongkok dan Yang Hao (19), pemuda Hongkong diadili akibat bercinta di jalan raya di Hongkong.

Berdasarkan berita yang dilansir situs AllSingaporeStuff, Senin (29/6/2015), Wu dan Yang kedapatan berhubungan intim tanggal 1 April 2015 subuh. Lokasinya di dekat halte bus di jalan raya, di luar universitas tempat Wu belajar, Hongkong Polytechnic University.

Perbuatan pasangan muda ini mencengangkan seorang petugas keamanan yang berada di dekat lokasi. Dia sempat meminta Wu dan Yang untuk menghentikan perbuatannya. Namun, permintaan itu tidak digubris.

Aksi mereka kian memuncak, bahkan mereka pun tak lagi menghiraukan orang yang melintas di sekitarnya. Bahkan, aksi itu sempat direkam oleh pengguna jalan.

Mereka baru menghentikan perbuatan itu setelah seorang polisi datang dan menepuk bahu Yang. Kendati demikian, polisi tidak langsung menangkap kedua remaja itu.

Belakangan, aparat kepolisian baru menangkap Yang setelah bukti video seks mereka beredar di internet sehari kemudian. Sementara, Wu yang berlibur ke luar negeri setelah insiden ini, akhirnya menyerahkan diri secara sukarela ke polisi.

Semula kedua insan ini menyatakan diri tidak bersalah. Namun dua jam setelah menyerahkan diri, Wu mengubah pikirannya dan mengaku bersalah. Sementara itu, Yang bersikukuh pada pendiriannya.

Persidangan kasus ini baru akan dilangsungkan pada 13 Agustus 2015 mendatang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com