Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tenggak Minuman Keras Beracun, 35 Warga Mumbai Tewas

Kompas.com - 19/06/2015, 22:31 WIB

MUMBAI, KOMPAS.com — Sedikitnya 35 orang meninggal dunia setelah meminum alkohol beracun di kota Mumbai. Demikian penjelasan kepolisian setempat, Jumat (19/6/2015).

Polisi mengatakan, penduduk permukiman kumuh, Malad, menjadi sakit setelah menenggak minuman keras pada Rabu (17/6/2015) malam.

Lebih 20 orang dirawat di rumah sakit dan muncul kekhawatiran korban meninggal dapat meningkat. Polisi sejauh ini sudah menahan satu orang tersangka yang diduga terkait dalam kasus minuman keras beracun itu.

Tayra Khan, istri salah satu korban, mengatakan kepada koran Mid-Day bahwa suaminya dimasukkan ke rumah sakit pada hari Kamis pagi karena "mengeluhkan muntah dan rasa sakit di perut".

"Dia meninggal tiga jam kemudian, meninggalkan saya dan tiga anak yang masih kecil," ujar Tayra.

Kematian akibat alkohol beracun adalah suatu hal yang biasa terjadi di India. Penduduk sering kali menenggak minuman keras murah buatan lokal. Paling tidak 29 orang meninggal dunia setelah mengonsumsi alkohol beracun di negara bagian Uttar Pradesh pada Januari lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com