Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Pangeran George dan Putri Charlotte Dipuji Warga Inggris

Kompas.com - 08/06/2015, 07:30 WIB
Hindra Liauw

Penulis

Sumber The Mirror

KOMPAS.com — Foto Pangeran George yang menggendong Putri Charlotte, adiknya yang berusia dua minggu, dengan penuh kasih sayang telah mencuri perhatian warga Inggris.

Foto-foto yang diunggah oleh Istana Kensington pada Sabtu (6/6/2015) malam melalui akun Twitter resminya telah di-retweet 80.000 kali dengan hashtag #WelcomeToTheFamily. Tak hanya itu, sebanyak 100.000 pengguna Twitter menandai foto tersebut sebagai favorit mereka.

Melalui akun Twitter-nya, Sally R mengatakan, "Lucu luar biasa!" Sementara itu, Helen Rumney mengatakan, "Benar-benar menggemaskan."

Keahlian ibu George dan Charlotte, Kate Middleton, yang bergelar Duchess of Cambridge, dalam mengambil gambar dan hasil karyanya dengan kamera juga dipuji.

Danielle K-G mengatakan, "Sungguh indah! Aku bisa mati akibat kelucuan ini! Duchess Catherine memiliki bakat fotografi yang lumayan."

George mengenakan pakaian yang sama ketika dia mengunjungi adik yang baru lahir di Rumah Sakit London St Mary. Ia mengenakan celana pendek biru dan kemeja putih, yang dibuat oleh desainer baju anak-anak Rachel Riley.

Baju seharga 59 poundsterling atau Rp 1,2 juta itu dipadankan dengan sepasang kaus kaki panjang seharga 7 poundsterling atau Rp 140.000 buatan Amaia Kids.

Tidak mau kalah, Charlotte memukau penggemar kerajaan dengan jumper wol, dipadankan dengan celana ketat putih seharga 14 poundsterling atau sekitar Rp 280.000 buatan Polarn O Pyret.

Charlotte dijadwalkan akan dibaptis di Gereja St Maria Magdalena pada Minggu, 5 Juli. Upacara pembaptisan akan dipimpin Uskup Agung Canterbury, Justin Welby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com