Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gemar Intip Perempuan di Toilet, Pria Ini Ditangkap Polisi

Kompas.com - 25/05/2015, 16:29 WIB
BEIJING, KOMPAS.com - Kepolisian di kota Tengzhou, provinsi Shandong, China menangkap seorang pria yang menyamar menjadi perempuan agar tak dicurigai saat mengintip para perempuan yang sedang berada di toilet.

Tertangkapnya si tukang intip ini berawal dari laporan warga kepada polisi yang mencurigai adanya praktik meresahkan itu. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan sempat masuk ke kamar mandi perempuan di sebuah perpustakaan di Tengzhou.

Ternyata di dalam kamar mandi itu polisi menemukan tersangka. Dia mengenakan rok mini berwarna merah, sepatu hak tinggi, dandanan tebal dan payudara palsu yang ukurannya sangat abnormal.

Setelah diperiksa, sosok tersangka amat cocok dengan gambaran si tukang intip yang dilaporkan warga. Tanpa pikir panjang polisi lalu membawa tersangka untuk diperiksa.

Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku dia berpakaian seperti perempuan agar leluasa mengintip para perempuan yang tengah berada di kamar mandi. Dia mengaku ini bukan kali pertama dia mengintip para perempuan itu.

Tersangka bernama Zhang itu kini sudah ditahan. Sebelumnya sejumlah foto yang diunggah ke dunia maya memperlihatkan tersangka mengenakan berbagai macam pakaian samaran.

Kasus pengintipan di kamar mandi bukan kali ini saja terjadi di China. Pada Januari 2014, foto sekitar 50 orang perempuan yang sedang menggunakan toilet muncul di dunia maya setelah difoto sebuah kamera tersembunyi di Universitas Xiamen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com