Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituduh Menipu, Pria China dengan 17 Kekasih Ditangkap Polisi

Kompas.com - 20/05/2015, 15:41 WIB

BEIJING, KOMPAS.com - Seorang pria China yang memiliki 17 kekasih dalam waktu bersamaan ditahan polisi dengan dakwaan melakukan penipuan.

Pria yang dikenal dengan nama Yuan tersebut ramai diberitakan bulan lalu setelah ia mengalami kecelakaan lalu lintas dan 17 kekasihnya langsung menuju rumah sakit untuk menjenguk.

Dari kecelakaan ini diketahui, pria asal Changsha, provinsi Hunan, di China selatan tersebut memiliki 17 orang pacar. Media massa China memberitakan bahwa para wanita ini sangat kaget begitu mengetahui mereka bukan satu-satunya kekasih Yuan.

Para kekasih Yuan itu kemudian membuat grup online yang diberi nama "aliansi balas dendam". Lewat sarana ini mereka mengungkap rincian hubungan mereka dengan Yuan, yang oleh media setempat mendapat sebutan "Romeo".

Dari komunikasi di grup ini terungkap bahwa Yuan meminta uang setiap bulan, kadang dalam jumlah besar dari para kekasihnya. Penahanan dan dakwaan penipuan diyakini terkait dengan permintaan uang tersebut.

Dari 17 kekasih tersebut, Yuan mendapatkan seorang anak dan salah satu di antaranya sudah merencanakan membina hubungan rumah tangga dengannya. Para "korban" Yuan mengatakan mereka sekarang sudah move on dan melupakannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com