Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Masuk ke RS St. Mary, Anak Kedua Lahir Hari Ini?

Kompas.com - 02/05/2015, 17:08 WIB


LONDON, KOMPAS.com
 - Kate Middleton telah berada di rumah sakit untuk memuai proses melahirkan anak kedua, Sabtu (2/5/2015).

Mobil yang membawa Duchess of Cambridge dan suaminya Pangeran William keluar dari tempat tingal mereka di Instana Kensington pada pukul 06.00 waktu London atau sekitar 12.00 WIB.

Dalam pernyataan singkat yang disampaikan pejabat di Istana Kensington, istri Pangeran William itu melakukan persalinan di Rumah Sakit St. Mary, London. Ini adalah rumah sakit yang sama tempat kelahiran anak pertama mereka Pangeran George pada Juli 2013.

Proses persalinan untuk sementara direncanakan berlangsung secara spontan. Namun, hingga saat ini belum ada kabar apakah proses persalinan telah berlangsung atau belum. Kehamilan Kate Middleton saat ini telah memasuki minggu ke-42 atau mundur dari perkiraan dokter.

Kehamilan Kate Middleton telah menjadi perhatian seluruh Inggris bahkan dunia. Jenis kelamin calon anak kedua Kate dan Williams belum diketahui. Hal tersebut memicu spekulasi di masyarakat. (Baca: Ini Prediksi Wajah Anak Kedua Kate Middleton)

Salah satu spekulasi terkuat, anak kedua penerus tahta Inggris kemungkinan perempuan merujuk pita warna pink yang digunakan pada kue dan pastry yang diberikan kepada para penggemar di luar RS St. Mary. Charlotte menjadi nama paling populer untuk anak kedua itu di bursa taruhan. 

Menurut pihak berwenang, Pangeran William dan Puteri Kate masih belum mengetahui jenis kelamin putera kedua mereka yang akan lahir itu hingga kini.

Si jabang bayi nantinya akan berada di urutan empat sebagai penerus mahkota Inggris setelah kakeknya Pangeran Charles, ayahnya Pangeran William, dan kakaknya Pangeran George.

Nah, apakah anak kedua Kate Middleton dan Pangeran Williams akan lahir hari ini atau mundur lagi? Kita tunggu saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com