Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Kampanye Anti-perburuan, 2 Model Cantik Berfoto Bersama Seekor Beruang

Kompas.com - 24/04/2015, 22:27 WIB
MOSKWA, KOMPAS.com - Demi kampanye anti-perburuan beruang, fotografer Rusia Olga Barantseva mengajak dua orang model cantik untuk membuat serangkaian foto bersama hewan buas itu.

Dalam beberapa foto, sang model cantik mengenakan pakaian seksi berpose memeluk sang beruang dengan latar belakang hutan bersalju yang tak jauh dari ibu kota Rusia, Moskwa.

Foto-foto hasil jepretan Olga Barantseva itu kemudian diunggah ke dunia maya dan langsung menyebar cepat di kalangan pengguna internet.

"Kami ingin menampilkan sebuah harmoni alam antara manusia dan beruang," kata Olga saat menjelaskan alasannya melakukan sesi foto yang unik ini.

Olga Barantseva Dua model cantik Maria Sidorova dan Lidia Fetisova terlihat nyaman berpose bersama Stephen beruang seberat 650 kilogram.
Untuk keperluan pemotretan tersebut kedua model Maria Sidorova dan Lidia Fetisova berfoto dengan beruang bernama Stephen yang memiliki berat 650 kilogram.

"Rangkaian foto ini ingin menunjukkan sebuah hubungan persahabatan tradisional, seperti dua manusia yang berteman, namun kali ini antara manusia dan beruang Rusia," tambah Olga.

"Kita semua bisa hidup bersama dalam harmoni dengan tidak memburu sesama warga negara yang kebetulan tinggal di dalam hutan," lanjut Olga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com