Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berhubungan Seks dengan Muridnya, Guru Wanita di AS Terancam Penjara 45 Tahun

Kompas.com - 23/04/2015, 22:49 WIB
SALT LAKE CITY, KOMPAS.com — Seorang guru perempuan di AS terancam hukuman penjara 45 tahun setelah mengakui berhubungan seks dengan tiga murid di sekolah tempatnya bekerja.

Brianne Altice (35) merayu para muridnya itu, yang berusia 16 dan 17 tahun, di salah satu ruang kelas di SMA Davis, Salt Lake City, Utah, sebelum kemudian berhubungan seks dengan mereka di taman atau di mobilnya.

Pada Rabu (22/4/2015), Brianne mengaku bersalah atas tiga dakwaan terkait pelecehan seksual dengan imbalan penghapusan 11 dakwaan lain yang diajukan jaksa, termasuk pemerkosaan, sodomi, pelecehan seksual, dan hubungan seksual dengan anak-anak. Demikian dikabarkan harian The Salt Lake Tribune.

Hakim baru akan memutuskan vonis untuk Brianne pada 28 Mei mendatang dan perempuan ini terancam mendekam dalam penjara maksimal selama 45 tahun.

Keluarga kedua korban Brianne telah mengajukan gugatan hukum terhadap otorita pendidikan setempat. Sementara itu, salah seorang korban dalam sidang sebelumnya mengatakan, dia menganggap Brianne, sang guru, adalah kekasihnya.

Pelajar itu, kini berusia 18 tahun, mengatakan, Brianne masih melakukan hubungan seks dengannya setelah ditahan, saat sang pelajar mengatakan bahwa dia merasa tidak senang harus bersaksi melawan Brianne. "Ini tak masuk akal. Dia (Brianne) tak seharusnya berada di sini (tahanan)," kata pelajar itu.

Jaksa mengatakan pada Juni 2014, Brianne mengirimkan foto seronoknya bersama pesan pendek ke telepon genggam para korbannya itu. Akibat ulahnya itu, Brianne kini berada dalam tahanan, kehilangan pekerjaannya, dan hampir pasti juga akan bercerai dengan suaminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com