Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditabrak Rusa, Suami Tewas Saat Antar Istri Melahirkan Anak Ke-8

Kompas.com - 22/04/2015, 11:27 WIB
WISCONSIN, KOMPAS.com — Seorang suami, yang sedang mengantar istri ke rumah sakit untuk melahirkan anak kedelapan mereka, tewas ketika seekor rusa menabrak van mereka di Wisconsin tengah, Milwaukee, AS.

Sejumlah pejabat sheriff lokal dan kerabat mengatakan, mobil tersebut ditumpangi tujuh anak mereka yang lain. Michael Rogan (42) tewas saat rusa tersebut menabrak kaca depan van-nya di jalan raya pedesaan pada hari Jumat (17/4/2015) di Marathon County. Istrinya, Niki, dan tujuh anak mereka, yang berusia 2 sampai 15 tahun, menderita luka ringan.

Sejumlah kerabat dan teman pasangan itu pada Senin (20/4/2015) mengatakan, Rogan dinyatakan meninggal di Rumah Sakit St Joseph di Marshfield. Adapun istrinya beberapa jam kemudian melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat, dan diberi nama Blaise.

"Cinta terbesarnya adalah keluarganya," kata Tami Richardson tentang saudara iparnya itu. "Dia kuat dan sabar dengan anak-anak."

Kejadian berawal dari sebuah kendaraan lain yang menabrak seekor rusa di Highway 97 Kota Cleveland. Menurut Letnan Ted Knoeck, rusa itu kemudian terlempar dan menabrak kaca depan mobil keluarga Rogan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com