Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Markas NSA di Amerika Serikat Diterobos

Kompas.com - 31/03/2015, 05:23 WIB


MARYLAND, KOMPAS.com
- Media setempat di Amerika Serikat melaporkan tentang sejumlah tembakan yang diarahkan ke markas National Security Agency (Badan Keamanan Nasional).

Rekaman langsung memperlihatkan dua kendaraan -salah satunya mobil polisi- rusak parah di dekat sebuah gerbang keamanan.

Stasiun NBC4 memiliki foto seorang pria berseragam dimasukkan ke dalam ambulans. Sekitar 40.000 orang bekerja di tempat yang berlokasi di Fort Meade, Maryland tersebut.

Rekaman dari helikopter menunjukkan satu mobil polisi dan kendaraan lainnya yang berwarna hitam pada sebuah persimpangan jalan, ditarik dengan menggunakan tambang di dekat gerbang.

Kendaraan tersebut sepertinya menabrak dan puing-puingnya bertebaran di perempatan. Sehelai kain putih sepertinya menutupi sesuatu di samping mobil hitam.

Permintaan tentang rincian kejadian yang dikirimkan ke NSA tidak segera dijawab. Petugas keadaan darurat setempat mengatakan polisi NSA menangani peristiwa ini, dengan bantuan badan setempat.

Pada awal bulan ini FBI menangkap seorang pria karena menembak gedung di dekatnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com