Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bercinta Sambil Naik Motor di Jalan Raya, Pasangan India Ditangkap Polisi

Kompas.com - 26/03/2015, 16:09 WIB
NEW DELHI, KOMPAS.com — Kepolisian Goa, India, tengah mengejar pasangan kekasih yang bercinta di atas sepeda motor sambil melaju di jalan raya di daerah yang populer akan wisatanya itu.

Pengejaran dilakukan polisi setelah foto pasangan kekasih itu menyebar luas di dunia maya. Dalam foto itu terlihat seorang pria yang hanya mengenakan t-shirt dan kaus kaki putih.
Selain itu, terlihat sepasang kaki seorang perempuan menjepit pinggang pria tersebut.

"Bercinta sambil mengendarai sepeda motor... tak seorang pun akan menghentikan kalian. Inilah Goa... Pertunjukan seks di siang bolong ini terjadi di jembatan Mandovi pada Minggu siang," demikian keterangan foto yang diunggah ke akun Facebook milik anggota parlemen setempat, Vishnu Surya Wagh.

"Tak ada satu pun polisi yang menghentikan mereka. Seorang pejalan kaki kebetulan mengambil foto ini. Apa komentar Anda?" lanjut Surya Wagh.

Setelah foto itu menyebar luas di internet, barulah polisi melakukan pencarian pemilik sepeda motor itu. Ternyata sepeda motor tersebut milik sebuah perusahaan yang menyewakan sepeda motor itu kepada sepasang kekasih asal negara bagian Madhya Pradesh.

Setelah melakukan pencarian, polisi menemukan pasangan itu. Mereka kemudian mengakui perbuatan tak senonoh itu. Kepolisian Goa akhirnya menjatuhkan denda sebesar 1.000 rupee atau sekitar Rp 200.000 untuk pasangan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com