Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Perancah, Kemaluan Pekerja Bangunan Ini Tertancap Sebatang Besi

Kompas.com - 17/03/2015, 22:04 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Seorang pekerja bangunan di kota Zhangzhou, provinsi Fujian, China, terjatuh dari perancah sebuah gedung yang sedang dibangun. Akibatnya, pekerja itu jatuh menimpa pasak besi yang langsung menancap di kemaluannya.

Wu Hsing (40), pekerja tersebut, awalnya berusaha menunjukkan keseimbangan tubuhnya dengan melompat dari satu perancah ke perancah lain saat istirahat makan siang. Namun, ketika tengah beraksi, Wu terpeleset dan jatuh dari ketinggian sekitar dua meter.

"Dia ingin memamerkan kemampuan keseimbangan badannya. Aksinya cukup berhasil, sampai akhirnya dia terpeleset. Saat terjatuh, dia berteriak kesakitan, dan saya kira dia tertancap pada sebuah batang besi," ujar Cheng Ni (38), rekan kerja Wu.

Cheng kemudian memeriksa kondisi kawannya yang terduduk di tanah dengan sebatang besi menyembul dari celana panjangnya. "Saya melihat banyak darah dan wajahnya terlihat sangat pucat. Dia hanya bisa duduk dan memandangi batang besi itu," ujar Cheng.

Saat ambulans datang, petugas medis kemudian memotong bagian atas dan bawah batang besi itu sebelum melarikan Wu ke rumah sakit. Para dokter kemudian melakukan pembedahan dan berhasil membuang sisa batang besi itu.

"Operasinya cukup sulit karena batang besi itu mengoyak kemaluannya, dan kami harus memastikan bahwa operasi itu tidak menambah buruk situasi," kata seorang juru bicara rumah sakit.

"Masih terlalu dini untuk menjawab apakah fungsi organ reproduksinya bisa kembali normal. Setidaknya, dia masih beruntung karena batang besi itu hanya menancap di situ, dan tidak menusuk tubuh atau lehernya," tambah sang juru bicara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com