Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipicu Pertengkaran Saat Antre, Dua Pelanggan McDonald's Toronto Tewas Ditembak

Kompas.com - 01/03/2015, 03:00 WIB
MONTREAL, KOMPAS.com - Dua orang tewas tertembak menyusul sebuah pertengkaran antara para pengantre di sebuah restoran McDonald's di Toronto, Kanada. Demikian kepolisian Kanada menjelaskan, Sabtu (28/2/2015).

Dua orang pria berusia 40 dan 25 tahun tewas setelah pertengkaran dengan seorang petugas keamanan bersenjata yang datang ke restoran itu untuk membeli makanan.

Petugas keamanan itu menderita luka di tangannya akibat insiden itu dan kini tengah mendapatkan perawatan serius di rumah sakit.

Polisi kini tengah memeriksa kamera CCTV milik restoran itu untuk mencari tahu pemicu pertengkaran yang berujung dengan kematian dua pria itu.

"Kasus ini sangat tak lazim, sangat kompleks dan rumit," kata Detektif Terry Browne dari kepolisian Toronto saat memberikan jumpa pers.

"Saya belum bisa menjelaskan bagaimana insiden ini bisa terjadi. Dari yang saya lihat dalam rekaman CCTV, peristiwa itu terjadi sangat cepat dan langsung memuncak," tambah Browne.

"Sejauh ini tak diragukan bahwa penjaga keamanan itu yang melepaskan tembakan. Kami masih mencoba menyatukan semua potongan informasi terkait kasus ini," lanjut Browne.

Browne menambahkan, saat insiden itu terjadi terdapat sekitar 20 orang di dalam restoran makanan cepat saji itu. Selain kedua korban tewas dan si penjaga keamanan, tak satupun pengunjung atau staf McDonald's terluka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com