Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tertancap Pisau di Kepalanya, Kucing Ini Lolos dari Maut

Kompas.com - 17/02/2015, 19:30 WIB
SEVASTOPOL, KOMPAS.com — Seekor kucing jalanan lolos dari maut meski kepalanya tertancap sebilah pisau dapur sepanjang 15 sentimeter. Kucing "ajaib" ini ditemukan di dalam semak-semak di kota Sevastopol, Semenanjung Crimea, dengan sebilah pisau menancap di kepalanya.

Lyudmila Aleeva, yang sering memberi makan kucing-kucing liar di halaman rumahnya, terkejut ketika melihat salah satu kucing yang dikenalnya itu muncul dengan sebilah pisau menancap di kepalanya.

"Saat saya mencari dia, saya menemukannya bersembunyi di balik semak-semak dan saya terkejut melihat menancap di kepalanya dan dia masih hidup," kata Lyudmila.

Lyudmila kemudian membawa kucing itu ke dokter hewan dan diketahui bahwa pisau itu menancap sedalam 5 sentimeter ke dalam tengkorak hewan malang tersebut. Beruntung, pisau itu tak mengenai otak si kucing yang bernama Zelonyy. Kini, setelah menjalani pembedahan, kondisi kesehatan Zelonny sudah sangat baik.

"Kami duga kucing itu ditusuk pada Jumat 13 Februari lalu dan kondisi itu sudah terjadi beberapa hari sebelum dia ditemukan," kata Natalia Morozova, ketua sebuah organisasi amal untuk hewan-hewan liar.

Zelonyy untuk sementara waktu masih dalam perawatan untuk memastikan infeksi tidak muncul di bekas lukanya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com