Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gunakan Pistol dan Granat, Seorang Pria Serang "Penggoda" Kekasihnya

Kompas.com - 16/02/2015, 17:50 WIB
BEIJING, KOMPAS.com - Cemburu buta memang bisa membuat seseorang gelap mata dan melakukan tindakan yang tak masuk akal seperti yang dilakukan seorang pria di kota Leizhou, China ini.

Kisahnya berawal di sebuah bar di kota yang terletak di provinsi Guangdong. Saat itu, seorang gadis sedang duduk sendirian yang memancing dua orang pria Chen Hou (35) dan Hui Chang (29) mencoba mendekati dan berbincang dengan gadis tersebut.

Namun, di saat mereka tengah berbincang, tiga orang pria memasuki bar tersebut dan langsung menyerang Hou dan Chang. Menurut polisi ketiga orang itu adalah kekasih sang gadis yang membawa kawan-kawannya.

Dari rekaman kamera CCTV, terlihat seorang pria bertopi putih memasuki bar sambil mengarahkan sepucuk pistol ke arah Hou dan Cheng yang tak berdaya.

Sementara sang gadis yang menjadi pusat permasalahan melihat bibit kerusuhan itu langsung ambil langkah seribu meninggalkan bar tersebut.

Mendapatkan serangan seperti itu, kedua pria malang itu hanya bisa bersembunyi di balik sebuah bangku, ketiga pria bertopi putih dan kedua kawannya berusaha menyabet dan membacok keduanya dengan menggunakan golok.

Hou dan Cheng akhirnya berhasil meloloskan diri dalam bar meski dalam keadaan luka dan lari ke jalanan. Namun, salah seorang penyerang berhasil menendang kepala salah seorang korban.

Meski terluka akibat tusukan, tendangan dan pukulan, Hou dan Cheng terus mencoba lari menyelamatkan diri. Namun, salah seorang penyerang melemparkan sebuah granat yang meledak tak jauh dari kedua pria itu.

Akibatnya Hou menderita luka yang cukup parah dan bersama kawannya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Mereka yang menyerang kami membawa pistol dan kami tak punya apa-apa. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah mengambil kursi kayu dan berusaha berlindung di balik kursi itu sementara mereka mengancam dengan pistol dan golok," ujar Cheng.

Dokter yang merawat keduanya mengatakan Hou dan Cheng beruntung bisa lolos dari serangan brutal itu meski mengalami sejumlah luka. Polisi kini tengah memburu ketiga penyerang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com