Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Insiden Penembakan Terjadi di Atlanta, 5 Tewas

Kompas.com - 08/02/2015, 10:20 WIB
WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Sebanyak lima orang tewas dan dua orang anak-anak terluka ketika seorang pria menembaki sebuah rumah di Atlanta, Georgia, AS, Sabtu (7/2/2015), sebelum pelaku menembak dirinya sendiri.

Letnan Glenn Daniel dari kantor Sheriff Douglas County mengatakan total terdapat tujuh orang yang tertembak dalam insiden yang terjadi di Douglasville itu.

"Tragedi ini berawal dari masalah rumah tangga. Pelaku penembakan adalah seorang pria. Dua anak yang terluka kini dirawat di rumah sakit," kata Letnan Daniel.

"Sementara korban tewas lima orang termasuk pelaku penembakan. Pelaku tewas setelah dia menembak dirinya sendiri," lanjut Letnan Daniel.

Letnan Daniel menambahkan, usia korban dalam insiden itu bervariasi antara tujuh tahun hingga usia dewasa. Namun, polisi belum merinci data para korban karena masih berusaha menghubungi kerabat korban.

Polisi juga belum menjelaskan apalah para korban merupakan anggota satu keluarga yang sama. Letnan Daniel hanya mengatakan beberapa korban memang memiliki hubungan keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com