Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Karyawan yang Berhubungan Seks di Kantor Lakukan Kesalahan Pertama"

Kompas.com - 06/02/2015, 11:21 WIB
KOMPAS.com — Mantan tunangan seorang karyawan perempuan perusahaan asuransi di Selandia Baru yang berhubungan seks dengan rekan prianya di ruangan kantor dan ditonton pengunjung bar di seberang jalan memberi kesaksian tentang perempuan itu. Pria tersebut mengatakan, mantan kekasihnya itu merupakan perempuan baik-baik yang telah melakukan sebuah kesalahan.

Pria itu, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada stasiun radio The Edge di Selandia Baru pada Kamis (5/2/2015) pagi bahwa perempuan itu, yang merupakan karyawan Marsh Insurance, tidak mengkhianati dirinya karena mereka sudah mengakhiri hubungan sekitar enam bulan lalu.

Para pelanggan bar Carlton di seberang jalan kantor Marsh di Christchurch mem-posting sejumlah foto di dunia maya tentang pertemuan romantis perempuan itu dengan seorang pria rekan kerjanya. Foto-foto itu menyebar dengan cepat. (Lihat "Adegan" Seks Pasangan Karyawan Ini Ditonton Pengunjung Bar.)

Marsh Ltd kemudian melakukan penyelidikan terhadap dua karyawan itu dan belum mau berkomentar selagi penyelidikan itu berlangsung.

Mantan tunangan perempuan itu angkat bicara karena sejumlah orang mengiriminya berbagai pesan simpati setelah foto-foto pertemuan romantis tersebut beredar. Sejumlah orang rupanya masih berpikir bahwa mereka masih bertunangan. Pria itu ingin "membereskan spekulasi itu".

Dia mengatakan, apa yang terjadi antara perempuan itu dengan seorang manajer perusahaan pada Jumat malam lalu itu tidak mencerminkan karakter mantan kekasihnya itu. "Dia bukan orang semacam itu. Itu merupakan kesalahan pertamanya," katanya. "Dia orang yang benar-benar baik, ... dia sangat baik. Kami punya hubungan yang sangat menakjubkan."

Dia dan perempuan itu masih menjadi pemilik bersama sebuah properti dan seekor anjing, dan dia mengatakan bahwa mereka berpisah baik-baik.

Pria itu seharusnya bertemu perempuan tersebut pada Jumat malam di rumah perempuan itu, tetapi pria itu tidak mendapat kabar darinya. "Dia pulang terlambat."

Ketika mereka bertemu pada Sabtu pekan lalu, perempuan itu tidak menceritakan insiden tersebut.

Pria itu mengatakan, dirinya tidak berkontak dengan perempuan itu sejak munculnya publikasi yang menghebohkan itu, tetapi dia berharap agar mantan kekasihnya itu baik-baik saja.

Pria itu berpendapat, "lucu" bahwa orang-orang mengambil foto hubungan seks itu. Dia tidak dendam terhadap manajer Marsh Ltd yang terlibat. Dia belum pernah bertemu pria itu dan "cukup sedih" begitu tahu bahwa pria itu telah menikah dan punya sejumlah anak.

"Ini hanya memalukan," katanya. "Anda tentu tidak ingin melihat mantan kekasih Anda muncul di televisi melakukan hal seperti itu (tetapi) itu tidak ada hubungannya dengan saya."

Dia yakin mantan tunangannya itu setia saat mereka dulu masih bersama. "Dia tidak pernah melakukan kesalahan apa pun (ketika dia bersama saya)," katanya. "Sayangnya, dia melakukan satu kesalahan itu dan seluruh dunia tahu. Semua orang membuat kesalahan. Sayangnya, dia membuat kesalahan di sana dan itu merupakan kesalahan yang cukup mengejutkan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber smh.com.au
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com