Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah Perempuan Tewas Dimangsa Ikan Piranha

Kompas.com - 04/02/2015, 21:00 WIB
BRASILIA, KOMPAS.com - Seorang bocah perempuan berusia enam tahun di Brasil tewas dimangsa ikan piranha setelah tercebur ke sebuah sungai dari perahu yang ditumpangi bersama sang nenek

Bocah malang ini sedang berlibur bersama neneknya dan beberapa anak lainnya sambil menumpang perahu di sungai Rio Maicuru, Monte Alegre, Brasil.

Tiba-tiba bocah ini terjatuh dari dalam perahu ke sungai itu. Saat bocah tersebut berhasil ditolong dan diangkat dari air, daging di kedua kakinya sudah habis dimangsa ikan-ikan buas penghuni Rio Macuru.

"Saya berusaha memeganginya namun dengan begitu banyak anak-anak, genggamannya terlepas dari tangan saya. Saya tak bisa melihatnya ketika kami mencapai tepi sungai," ujar sang nenek.

Nenek itu kemudian meminta tolong penduduk desa terdekat. Namun saat warga berhasil menemukan tubuh anak itu, sebagian besar tubuhnya sudah terkoyak-koyak. Demikian dikabarkan sejumlah media Brasil seperti Globo dan Ariquemes Agora.

Jasad bocah malang itu kemudian dikirim ke rumah sakit di Monte Alegre untuk diotopsi sebelum diserahkan kepada anggota keluarganya untuk dimakamkan.

Polisi tengah menyelidiki insiden ini namun mereka mengatakan tragedi ini adalah sebuah kecelakaan dan kemungkinan besar tidak akan menyeret siapapun ke muka hukum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com