Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi China Tangkap Pria Pencuri 2.000 Pakaian Dalam Wanita

Kompas.com - 22/12/2014, 16:41 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Kepolisian China di kota Yulin, wilayah otonomi Guangxi Zhuang, menangkap seorang pria yang telah mencuri lebih dari 2.000 pasang pakaian dalam wanita.

Pria ini ditangkap setelah seorang petugas kebersihan menemukan ribuan pakaian dalam wanita itu di langit-langit sebuah gedung apartemen.

Pria kolektor pakaian dalam wanita itu hanya disebut bernama Tang berusia 30-an. Dia tinggal di sebuah gedung apartemen dan tampaknya menggunakan kunci utama apartemen untuk membuka pintu lebih dari 750 apartemen di gedung itu.

Setelah memasuki apartemen-apartemen tersebut, Tang kemudian mencuri pakaian dalam pemilik rumah. Demikian keterangan yang diberikan kepolisian setempat.

Kepolisian juga mengatakan, Tang juga mencuri pakaian dalam perempuan dari sejumlah gedung apartemen lainnya, selain gedung apartemen yang dia diami. Dengan demikian, wajar jika "koleksi" pakaian dalam wanita miliknya mencapai jumlah ribuan.

Di hadapan polisi, Tang mengakui perbuatannya dan menyebut dirinya memiliki kelainan sejak masa anak-anak. Dia sendiri tidak mengetahui sejak kapan obsesinya mencuri pakaian dalam perempuan itu muncul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com