Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Politisi Inggris Main "Candy Crush" Saat Rapat di Parlemen

Kompas.com - 08/12/2014, 18:52 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Seorang anggota parlemen Inggris, Nigel Mills, kedapatan bermain Candy Crush Saga di komputer tabletnya saat menghadiri rapat komisi untuk membahas reformasi pensiun.

Surat kabar The Sun menerbitkan foto-foto Mills sedang "menekuni" permainan itu dalam rapat dengar pendapat di parlemen pada pekan lalu. Mills dilaporkan bermain selama lebih dari dua jam.

Mills mengatakan, ia terlibat penuh dalam pembahasannya dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Meski demikian, anggota parlemen dari Partai Konservatif itu mengaku bermain game sekali atau dua kali, dan berjanji tidak akan mengulang perbuatannya.

"Pertemuan tentang reformasi pensiun itu berlangsung lama. Ini adalah masalah penting sehingga saya mengikutinya dengan serius," kata Mills seperti dilaporkan The Sun.

"Ada bagian ketika saya tidak memusatkan perhatian, dan mungkin saya bermain game sekali atau dua kali," tambah dia.

Candy Crush Saga adalah permainan yang dapat diunduh secara gratis, tetapi pengguna dapat membayar untuk memperbaiki skor permainan.

Perusahaan pengembang Candy Crush Saga baru-baru ini ditaksir bernilai sekitar 7 miliar dollar AS atau sekitar Rp 80 triliun setelah meraup 500 juta dollar AS dalam penawaran perdana saham pada Bursa Saham New York.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com