Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencuri Ditangkap akibat Tak Kuat Bawa Hasil Rampokan

Kompas.com - 04/12/2014, 14:22 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Seorang pria ditembak kakinya dan ditahan karena dia tak mampu membawa uang sekitar Rp 3,5 miliar hasil jarahannya dari sebuah bank di kota Huludao, China, ke atas sepeda motor.

Rekaman CCTV memperlihatkan pria itu menyeret sebuah karung seberat 82 kilogram berisi uang hasil jarahannya di sepanjang jalan untuk dinaikkan ke atas sepeda motor.

Dalam rekaman CCTV itu terlihat pria tersebut berjuang keras menyeret dan mencoba mengangkut karung berisi uang tersebut.

Dengan menggunakan pistol mainan, pria itu berhasil menakuti penjaga bank sebelum mengambil karung uang itu dan menyeretnya di sepanjang lahan parkir menuju ke sepeda motor yang sudah menantinya.

Saat tiba di sepeda motornya, pria itu terlihat kesulitan menaikkan karung uang itu ke atas kendaraan tersebut. Saat itulah, pasukan polisi datang dan mengepungnya. Polisi kemudian menembak kaki pria tersebut sebelum menahannya.

"Saya membenci diri saya sendiri karena melakukan perbuatan itu. Bagaimana saya bisa melakukan ini semua?" kata pria itu.

"Saya akan memperlakukan orangtua dan istri saya dengan lebih baik saat keluar dari penjara nanti," tambah dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com