Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Temukan Jasad Ratu Kecantikan Honduras

Kompas.com - 19/11/2014, 20:49 WIB
TEGUCIGALPA, KOMPAS.com - Setelah beberapa hari melakukan pencarian, aparat keamanan Honduras, Rabu (19/11/2014), menemukan jasad Miss Honduras Maria Jose Alvarado dan saudarinya yang diculik beberapa hari lalu.

Polisi mengatakan menemukan jasad Maria dan saudarinya Sofia Trinidad di tepian sebuah sungai.  "Kami 100 persen yakin kedua jasad itu adalah kedua gadis yang kami cari," kata kepala kepolisian Honduras Leando Osorio.

Kedua perempuan itu hilang pada Kamis (13/11/2014) di dekat kota Santa Barbara, wilayah utara Honduras, setelah menghadiri pesta ulang tahun di sebuah tempat wisata lokal.

Hilangnya Maria yang seharusnya terbang ke London untuk mengikuti kompetisi Miss World 2014, memicu operasi pencarian besar-besaran di sekitar wilayah Santa Barbara.

Polisi menyisir kawasan lembah, sungai hingga ke kawasan pegunungan di dekat perbatasan negeri itu dengan Guatemala. Polisi saat itu hanya memiliki informasi kedua gadis itu meninggalkan pesta menggunakan mobil berwarna sampanye.

Polisi bahkan menahan kekasih Sofia Trinidad, adik Maria, sebagai tersangka dalam kasus ini. Plutarco Antonio Ruiz ditahan pada Selasa siang dengan tuduhan melakukan penculikan. Polisi juga menyita sepucuk pistol dan dua unit mobil.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com