Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laba-laba Hidup Dikeluarkan dari Telinga Penyanyi Ini

Kompas.com - 04/11/2014, 08:56 WIB
LONDON, KOMPAS.COM — Penyanyi Inggris, Katie Melua, mengatakan bahwa dokter mengeluarkan laba-laba hidup dari dalam telinganya.

Saat mem-posting video laba-laba itu di akun Instagram-nya, Melua menulis, "Saya mendengar suara gemerisik di telinga saya selama seminggu, jadi saya pergi ke dokter, dan mereka menemukan makhluk kecil ini!"

Melua yakin, laba-laba itu merayap masuk ke headphone kecil yang dimasukkan ke lubang telinga yang digunakannya dalam sebuah penerbangan baru-baru ini.

Laba-laba itu dikeluarkan menggunakan penyedot mikro. Melua lalu membawanya pulang ke rumah dalam kondisi hidup.

Juru bicara Melua mengatakan, "Dokter spesialis telinga mengatakan, dalam kariernya, ia tidak pernah mengeluarkan serangga yang masih hidup. Biasanya sudah mati. Ketika keluar, laba-laba ini kecil sekali."

Tampak menakutkan

Melua menulis di Instagram, "Saya menggunakan headphone tua yang masuk ke telinga untuk memblokir suara penerbangan. Laba-laba kecil mungkin sudah ada di situ, merayap masuk ke telinga saya, dan tinggal di sana seminggu. Sama sekali tidak mengganggu, kecuali adanya suara 'keresek-keresek' yang kadang terdengar.

"Meskipun tampak menakutkan di kamera dokter, begitu dikeluarkan, makhluk ini ternyata kecil sekali. Di tabung kecil, laba-laba itu hidup, dan kelihatannya baik-baik saja."

Penyanyi yang terkenal dengan "Nine Million Bicycles" dan "The Closest Thing to Crazy" ini belakangan membebaskan laba-laba tersebut di kebunnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com