Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seekor Ular Boa 2 Meter Bikin Panik Penumpang Bus di Nikaragua

Kompas.com - 04/11/2014, 08:46 WIB
MANAGUA, KOMPAS.COM - Pernah ada ular di pesawat, dan sekarang ada ular di bus, malah mungkin terbilang salah satu yang sangat besar.

Sejumlah penumpang terkejut di sebuah bus di Nikaragua pada Senin (3/11/2014) ketika mereka menemukan seekor ular boa sepanjang dua meter di dalam bus yang sedang melaju, lapor televisi setempat.

Bus tersebut langsung dihentikan ketika reptil itu ditemukan dan para penumpang memuji "seorang pahlawan", seorang anggota masyarakat, yang melihat keributan dan kemudian menjinakkan ular itu dengan memegang kepalanya dengan tangannya selama beberapa jam.

Seorang ahli hewan dari lembaga pemerintah kemudian tiba di lokasi empat jam kemudian. Petugas itu memasukan ular itu ke dalam sebuah wadah dan membawanya ke kebun binatang setempat.

"Jika Anda menemukan salah satu dari binatang-binatang seperti ini, jangan khawatir," kata si pahlawan, Francisco Garcia, yang mengatakan ular tidak berbahaya kecuali diserang.

Pihak berwenang belum menjelaskan bagaimana ular tersebut bisa berada di dalam bus, yang sedang menuju ke sebuah universitas di kota Leon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com