Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/10/2014, 22:15 WIB
HOUSTON, KOMPAS.com — Seorang perempuan di Texas, AS, diamankan aparat kepolisian setelah didakwa melakukan serangan seksual terhadap teman suaminya pada saat pria itu tengah tidur.

Megan Davis Hoelting (31), yang sudah ditangkap empat kali dalam sebulan terakhir ini, kepada Sherif Williamson County mengaku, dia memang menerobos masuk ke kediaman teman suaminya pada Senin lalu.

Harian The Smoking Gun mengabarkan, dengan hanya mengenakan pakaian tidur, setelah berhasil masuk ke dalam rumah itu, Megan menyelinap ke kamar pria tersebut. Setibanya di kamar pria itu, Megan melepaskan pakaian tidurnya dan dengan hanya mengenakan pakaian dalam dia naik ke atas ranjang si empunya rumah yang sedang lelap tertidur.

Dia atas ranjang, dia lalu menjepit pinggang pria itu dengan kedua kakinya, kemudian menciumi wajahnya. Kepada wakil kepala polisi daerah, korban mengatakan, dia terbangun dari tidur ketika merasakan seseorang menindihnya dan mencoba melakukan oral seks kepadanya.

Dalam suasana remang-remang di dalam kamar, korban berusaha melihat orang yang melakukan serangan seksual terhadap dirinya. Dia lalu menggunakan telepon genggamnya untuk sedikit memberi cahaya di ruangan yang gelap itu.

Betapa terkejutnya pria tersebut karena orang yang berada di dalam kamarnya dan berusaha berhubungan seks dengannya adalah istri teman dekatnya. Pria itu kemudian meminta Megan menghentikan perbuatannya dan segera meninggalkan rumah itu. Saat Megan menolak, pria tersebut kemudian menghubungi kantor kepolisian daerah.

Megan kini ditahan aparat keamanan setempat dan didakwa melakukan percobaan perampokan dan melakukan serangan seksual. Berdasarkan catatan kepolisian, Megan pernah ditahan pada 14 Oktober lalu untuk kasus pencurian, 16 Oktober kasus penyerangan, dan pada 21 Oktober karena mabuk di muka umum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com