Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Islam Telah Pertemukan Corbin dengan Jodohnya

Kompas.com - 25/10/2014, 07:09 WIB
Fathur Rochman

Penulis

Sumber CNN


NEW ORLEANS, KOMPAS.com - Islam telah membawa Theresa Corbin (21) seorang mualaf asal Baton Rouge, Louisiana, menemukan jodohnya. Sebelum menjadi mualaf, dia mengaku pernikahannya diatur oleh keluarganya.

Kini, setelah masuk Islam, dia bisa hidup bahagia bersama suami yang seagama dengannya. "Tidak setiap muslim dapat menemukan jodoh dengan cara seperti ini, dan aku tidak selalu memandang hal ini hanya untuk kehidupanku. Tapi aku senang Islam memberiku pilihan ini," ucap Corbin dalam pengakuannya kepada CNN.

Awalnya ketika Corbin memutuskan untuk memeluk Islam pada tahun 2001, dia merasa itu bukan waktu yang tepat untuknya menjadi seorang muslim. Dia merasa terisolasi, terasing dan ditolak oleh masyarakat. Hal itu mendorong dia untuk ingin membangun keluarga sendiri.

Sebelum masuk Islam, dia sudah pernah mencoba untuk membangun hubungan yang serius dengan beberapa laki-laki. Namun dia selalu menemukan pria dengan tipe yang tidak diharapkan di negaranya.

Sebagai seorang perempuan yang baru memeluk agama Islam, dia tahu ada cara yang lebih baik untuk mencari cinta dan membangun sebuah hubungan yang akan berlangsung seumur hidup. Akhirnya Corbin memutuskan untuk membangun hubungan yang serius, dan langkah yang harus ditempuh adalah dengan menemukan satu laki-laki yang tepat.

"Aku inginkan pernikahan," ucap Corbin.

Corbin memutuskan untuk mencari pria yang juga seorang mualaf. Akhirnya setelah beberapa waktu mencari, dia menemukan seorang pria mualaf yang saat ini telah menjadi suaminya.

Kini Corbin dan suaminya telah membangun rumah tangga selama 12 tahun dan hidup bahagia.

"Aku kini menemukan seseorang yang ada dimanapun aku berada, dan ikut kemanapun aku ingin pergi," ucap Corbin.

Baca juga: Kisah Theresa Corbin, Seorang Feminis yang Masuk Islam karena Penasaran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNN
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com