Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dihina Pacar, Pemuda Macedonia Potong "Burungnya"

Kompas.com - 24/10/2014, 09:43 WIB
SKOPJE, KOMPAS.com — Karena sembarangan menghina, akibatnya sangat fatal. Seorang pria Macedonia memotong penisnya, lalu membuangnya ke dalam tempat sampah setelah dihina kekasihnya.

Oliver Ilic (22) sedang berada di ranjang bersama kekasihnya dan siap untuk bercinta. Namun, Oliver kemudian menjadi malu sekaligus marah karena sang kekasih menyebut "burung" pria itu kecil.

Tanpa pikir panjang, Oliver pulang ke rumahnya, mengambil sebilah pisau cukur, lalu memotong kemaluannya sendiri sebelum membuang potongan penisnya itu ke dalam tong sampah.

Setelah mengalami pendarahan hebat, Oliver akhirnya menelepon rumah sakit untuk meminta bantuan. Tim medis kemudian datang membantu pemuda yang sudah berlumuran darah itu.

Kepada paramedis, Oliver mengatakan kejadian itu disebabkan ukuran penisnya yang kecil. Dia mengatakan, karena berukuran kecil, penis itu tak berguna dan dia memutuskan untuk memotongnya.

Pemuda itu segera dilarikan ke rumah sakit kota Kocani. Sementara itu, polisi menyisir kediaman Oliver untuk mencari potongan penis pemuda tersebut.

Setelah ditemukan, potongan penis itu kemudian dibawa ke rumah sakit untung disambung kembali. Sayangnya, di kota kecil Kocani, tak ada dokter bedah yang cukup mahir melakukan penyambungan organ tubuh seperti itu.

Oliver dan potongan penisnya kemudian dikirim ke ibu kota Skopje yang memiliki lebih banyak rumah sakit dan bedah. Beruntung, di sana seorang ahli bedah berhasil menyambungkan kembali kemaluan Oliver setelah melakukan operasi selama lima jam.

Meski berhasil menyambung kembali penis Oliver, para dokter mengatakan masih terlalu dini untuk menyebut operasi penyambungan itu berhasil. Dokter juga belum dapat memastikan apakah penis Oliver akan kembali berfungsi seperti semula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com