Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Rontgen Perlihatkan Botol di Anus Seorang Pria

Kompas.com - 22/10/2014, 12:01 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Apakah Anda pernah melihat hasil foto rontgen tubuh Anda sendiri? Apa yang Anda lihat di dalam foto rontgen itu? Biasanya adalah organ tubuh yang diduga tengah mengalami gangguan.

Namun, apa yang terlihat dalam foto rontgen bagian perut seorang pria asal Zhuhai, provinsi Guangdong, China, sangat mengejutkan para dokter.

Dari hasil foto rontgen itu, para dokter melihat sebuah botol menyangkut di bagian anus pria berusia 60 tahun yang tak disebutkan namanya itu.

Dokter mengatakan, pria itu datang ke rumah sakit setelah selama beberapa hari mengalami kesulitan buang air besar. Anehnya, pria ini mencoba mengatasi gangguan itu dengan menggunakan sebuah botol.

Celakanya, entah bagaimana botol itu kemudian malah masuk ke dalam anusnya dan tak bisa keluar lagi. Beruntung, para dokter bisa mengeluarkan botol tersebut dari tubuh pria tua itu.

Sayangnya, foto rontgen botol di dalam anus itu sudah menyebar cepat di dunia maya setelah para staf rumah sakit menyebarkannya. Untunglah, pihak rumah sakit tetap merahasiakan identitas pria tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com