Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Kanada, Ada Empat Mayat Bayi Ditemukan Dalam Loker

Kompas.com - 22/10/2014, 04:47 WIB
Fathur Rochman

Penulis

Sumber

OTTAWA, KOMPAS.com - Mayat empat orang bayi ditemukan di dalam sebuah loker penyimpanan, di Kota Winnipeg, Kanada. Belum diketahui apa yang menyebabkan mayat empat bayi tersebut bisa berada di dalam loker.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan apa yang telah terjadi, ujar polisi setempat," Eric Hofley, dalam konferensi pers, Selasa (21/10/2014), waktu setempat.

Hofley mengatakan, penemuan empat mayat tersebut merupakan hal yang sangat tragis dan tidak dapat diterima dengan akal sehat. Dia mengatakan, sejauh ini tidak laporan ada bayi yang hilang di kota.

Saat ini, pihak kepolisian tengah mencari informasi kepada sejumlah orang. Sementara itu, otopsi terhadap empat bayi tersebut masih berlangsung.

Hofley menambahkan, bahkan jika ini bukan merupakan kasus kelalaian, seseorang tidak diizinkan untuk menyimpan tubuh manusia di dalam loker penyimpanan.

Pihak U-Haul, yang diduga merupakan tempat penemuan empat mayat bayi tersebut mengatakan, penemuan terjadi pada Senin sore. Ketika itu, karyawan di fasilitas penyimpanan mengambil inventarisasi di dalam loker penyimpanan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com