Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Siaran Langsung, Penyiar Ini "Diserang" Anjing

Kompas.com - 20/10/2014, 10:45 WIB
EDMONTON, KOMPAS.com - Seorang penyiar yang biasa membawakan acara prakiraan cuaca "diserang" seekor anjing saat tengah melakukan siaran langsung.

Mike Sobel, sedang melakukan siaran langsung prakiraan cuaca "Global Edmonton". Saat bersiaran, Sobel memang membawa serta Ripple, seekor anjing mastiff berusia 18 bulan, untuk mempromosikan pengadopsian binatang.

Namun, ternyata anjing itu malah mencuri acara tersebut dari Sobel. Saat Sobel memperkenalkan Ripple kepada pemirsa dan memerintahkan anjing itu untuk duduk.

Celakanya, Ripple tak mau menuruti perintah Sobel. Ripple malah mengunyah tali kekangnya dan mencoba menyeret Sobel. Di bawah "serangan" Ripple, Sobel masih berusaha untuk menyampaikan kondisi cuaca di kota Edmonton dan Kanada.

Sesekali Sobel terdengar tertawa lepas saat Ripple tak henti-hentinya mengajak pria itu bermain. Pemirsa televisi di rumah juga bisa mendengar kru belakang layar berusaha keras menahan tawa mereka.

Situasi kacau itu berakhir ketika Ripple berhasil membebaskan diri dari tali kekangnya dan membawanya untuk bermain. Sementara itu, Sobel yang masih memegang sisa tali kekang Ripple melanjutkan acara prakiraan cuaca itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com