Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Selamatkan Gigi Palsu, Tangan Nenek Ini Terjepit di Dalam Toilet

Kompas.com - 14/10/2014, 16:18 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Seorang nenek berusia 85 tahun terpaksa merepotkan tim pemadam kebakaran kota Guangyuan, China, setelah tangannya terjepit di dalam toilet selama empat jam.

Tangan nenek Zhang terjepit setelah dia berusaha mengambil gigi palsunya yang terjatuh ke dalam toilet kediamannya.

"Sekitar pukul 09.00, saya sedang mencuci gigi palsu di kamar mandi. Tiba-tiba gigi palsu itu tergelincir dan jatuh ke dalam toilet," ujar nenek Zhang.

Zhang kemudian berusaha mengambil gigi palsunya itu sampai dia harus tengkurap di lantai kamar mandi agar tangannya bisa mencapai dasar lubang toilet itu.

Saat akan berdiri, ternyata tangannya terjepit. Celakanya, seluruh isi rumah itu sedang pergi. Alhasil, nenek Zhang harus menunggu seisi rumah itu pulang.

Setelah satu jam terjebak, menantu perempuannya datang dan menemukan sang nenek tengah tengkurap di lantai kamar mandi dan tangan kirinya masuk ke dalam lubang toilet.

Dia berusaha membebaskan tangan nenek Zhang, tetapi gagal. Akhirnya, sang menantu harus memanggil tim penyelamat dan pemadam kebakaran untuk meminta bantuan.

Setibanya di lokasi, seorang anggota pemadam kebakaran kemudian melumuri tangan nenek Zhang dengan air sabun yang akhirnya bisa membebaskan tangannya yang terjepit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com