Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kambing Jatuh dari Atap Apartemen, Timpa dan Tewaskan Bocah Turki

Kompas.com - 08/10/2014, 15:02 WIB
ANKARA, KOMPAS.com — Seorang anak laki-laki di Turki tewas dalam sebuah insiden tragis. Anak tersebut tertimpa seekor kambing kurban yang jatuh dari atap sebuah gedung apartemen berlantai enam.

Heval Yildirim (13) sedang bermain dengan kawan-kawannya menjelang hari raya Idul Adha pada akhir pekan lalu, sebelum insiden itu terjadi.

Ayah Heval, Mehmet, membawa seekor kambing untuk dikurbankan pada hari raya Idul Adha. Akibat tak ada cukup ruang untuk menaruh kambing itu di apartemennya, Mehmet kemudian menaruh hewan itu di atap.

Mehmet mengatakan kepada polisi, hewan yang ketakutan itu melompati pagar yang dibuatnya di atas atap tersebut, sebelum jatuh menimpa Heval. Setelah tertimpa kambing, Heval sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, Heval dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan.

"Saya sangat sedih. Namun, apa lagi yang harus saya katakan? Bahkan, jaksa juga mengatakan bahwa insiden ini mungkin yang pertama di dunia," kata Mehmet.

Jaksa setempat menggambarkan kasus ini sebagai sebuah kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com