Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditahan Polisi, Alat Kelamin Pemuda India Diolesi Bubuk Cabai

Kompas.com - 26/09/2014, 22:08 WIB
NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang pemuda dalam kondisi kritis setelah disiksa polisi India karena dituduh mencuri seekor kambing.

Pemuda bernama Anwar yang kini terbaring di sebuah rumah sakit di negara bagian Madhya Pradesh mengatakan polisi memukulinya dengan menggunakan tongkat besi saat melakukan pemeriksaan.

Tak hanya itu, polisi juga menyiram kemaluannya dengan menggunakan bensin dan kemudian menggosokkan bubuk cabai juga di kemaluannya.

Tak berhenti di situ, polisi kemudian menggantungnya dengan kepala berada di bawah selanjutnya para polisi masih memukulinya dan memaksanya mengakui pencurian kambing yang dituduhkan kepadanya.

Menurut harian The Times of India keluarga Anwar berencana untuk mengajukan keluhan terkait kekerasan polisi itu kepada pejabat pemerintah setempat. Keluarga Anwar mengatakan seorang perwira senior polisi yang memimpin penyiksaan itu.

"Anak buah perwira itu yang menyiramkan bensin dan mengoleskan bubuk cabai ke alat vital Anwar," demikian pihak keluarga seperti dikutip The Times of India.

Harian itu menambahkan, pejabat kota Morena, Shilpa Gupta, mengklaim tidak pernah menerima pengaduan keluarga Anwar itu. Sejauh ini, belum diperoleh tanggapan resmi pemerintah soal insiden tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com