Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tolak Beres-beres Rumah, ABG Thailand Tewas Ditikam Kawannya

Kompas.com - 18/09/2014, 17:45 WIB

KOMPAS.com - Seorang ABG cowok di Pathum Thani, Thailand, tewas ditikam temannya sendiri. Pemicunya cuma korban berusia 14 tahun itu menolak membereskan rumah.

Menurut catatan kepolisian yang masih menyelidiki insiden tersebut sebagaimana warta laman Bangkok Post pada Kamis (18/9/2014), penolakan korban memang berbuah duel dengan pelaku.

Alhasil, pelaku menikam korban di dada bagian kiri. Korban pun tewas. Saat polisi menemukan jasad korban, ada luka sayatan pula di pergelangan tangan kirinya.

Masih menurut catatan polisi, saat ditemukan, korban masih mengenakan kaus dan celana pendek. Korban tergeletak di lantai dua rumah yang dihuni korban dan pelaku.

Korban memang tinggal di sebuah rumah berlantai tiga bersama tiga rekannya. Salah seorang penghuni yang dimintai keterangan polisi, Natthaphol Phinit, mengaku bahwa pemilik rumah adalah tuannya yang memiliki pabrik baja.

Menurut pria berusia 26 tahun itu, memang ada pembagian tugas beres-beres rumah di situ. "Kami masih menyelidiki kasus ini,"begitu kata kepala kepolisian setempat, Kolonel Polisi Naradet Thiprak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com