Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Thailand Lenyap Setelah Lompat ke Kolam Buaya

Kompas.com - 16/09/2014, 14:35 WIB
BANGKOK, KOMPAS.com — Seorang perempuan Thailand berusia 65 tahun melakukan bunuh diri dengan melompat ke kolam buaya di sebuah peternakan populer untuk turis di pinggiran kota Bangkok, kata polisi kepada kantor berita AFP, Selasa (16/9/2014).

Peristiwa tersebut terjadi pada jam buka peternakan itu yang berfungsi sebagai kebun binatang dan tempat menarik pengunjung yang bisa memberi makan reptil mematikan itu dari sebuah trotoar.

Perempuan itu melompat ke kolam buaya itu pada hari Jumat dari sebuah tempat istirahat di jalan setapak ke tengah kolam, yang berisi ratusan buaya dewasa, kata Preecha Iam-nui dari kepolisian Samut Prakan kepada AFP.

"Adiknya mengatakan korban menderita stres dan depresi," tambah Preecha.

Peternakan tersebut berjarak sekitar satu jam berkendara di luar Bangkok.

Peraturan keselamatan sering longgar di tempat-tempat aktraksi wisata Thailand, yang meliputi harimau dan peternakan buaya.

Pagar peternakan Samut Prakan hanya berketinggian beberapa kaki sehingga memungkinkan para pengunjung, termasuk anak-anak, memberi makan reptil-reptil itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com