Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PRT Indonesia Dihamili Bocah Bahrain Berusia 13 Tahun

Kompas.com - 15/09/2014, 16:51 WIB

MANAMA, KOMPAS.com
 — Seorang pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia baru saja melahirkan bayinya di Manama, Bahrain. Melahirkan adalah kabar biasa, tetapi ayah dari bayi ini adalah seorang putra dari majikannya yang baru berusia 13 tahun.

Perempuan Indonesia yang tak disebutkan namanya itu, yang kini tengah menjalani sidang di pengadilan Bahrain, pada awalnya mengklaim anak majikannya itu telah memerkosa dia.

Namun, setelah menjalani pemeriksaan kepolisian, perempuan berusia 32 tahun itu kemudian mengubah pernyataannya.

"Dia awalnya mengaku diperkosa bocah itu, yang masih dalam kategori anak-anak. Namun, kemudian terungkap dia memang menjalin hubungan dengan bocah itu," kata Ibtisam Al Sabbagh, kuasa hukum sang bocah, kepada CNN Arabia.

Al Sabbagh menambahkan, perempuan Indonesia itu berhasil menyembunyikan kehamilannya selama beberapa bulan hingga sebelum dia akan kembali ke negaranya.

"Ternyata, bayinya lahir prematur sebelum dia berangkat. Dia melahirkan bayinya di kamar mandi rumah majikannya," ujar Al Sabbagh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com