Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus Cinta, Pria Ini Bunuh dan Masak Anjing Mantan Kekasih

Kompas.com - 14/09/2014, 02:15 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Seorang pria di Los Angeles, AS begitu sakit hati setelah diputuskan kekasihnya, sehingga dia berniat membalas dendam. Pria itu kemudian membunuh anjing sang mantan kekasih, memasaknya dan menghidangkannya kepada perempuan yang pernah menjadi pujaan hatinya itu.

Ryan Eddy Watenpaugh (34) ditahan kepolisian setelah sang mantan kekasih melaporkan pria itu ke polisi dengan tuduhan melakukan teror selama beberapa bulan terakhir setelah hubungan mereka berakhir.

Perempuan asal kota Redding, California itu mengaku saat masih menjalin hubungan Watenpaugh kerap memukulinya. Perempuan itu juga mengaku  Watenpaugh pernah setidaknya dua kali "menculik" dirinya.

Di hadapan polisi perempuan itu mengatakan pada awal Agustus lalu dia melarikan diri dari apartemennya untuk menghindari sebuah serangan Watenpaugh. Saat perempuan itu kembali ke apartemennya Watenpaugh sudah meninggalkan tempat itu sambil membawa anjing jenis pomeranian bernama Bear, peliharaan korban.

Pada September, korban dan Watenpaugh sempat mencoba untuk memperbaiki hubungan dan mereka kemudian makan malam bersama. Beberapa hari kemudian datang pesan singkat dari Watenpaugh yang menanyakan bagaimana rasa daging Bear, anjing peliharaan perempuan itu.

Tak hanya itu, Watenpaugh juga meninggalkan sesuatu di depan pintu apartemen perempuan tersebut. Watenpaugh ternyata meninggalkan sebuah tas kecil berisi telapak kaki anjing yang diyakini adalah telapak kaki Bear.

Tak tahan dengan teror tersebut mantan kekasih Watenpaugh melaporkan perilaku pria tersebut ke polisi. Polisi kemudian menahan Watenpaugh dengan dakwaan melakukan KDRT, penculikan, membuntuti, dan kejahatan terhadap hewan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com